CARA AMPUH DAN BENAR-BENAR TERBUKTI MERANGSANG WANITA YANG SUDAH USIA

Penelitian baru-baru ini menyebutkan bahwa mereka yang bercinta lebih sering --atau sedikitnya sekali seminggu-- memiliki kemungkinan lebih panjang umur, lebih mampu menangkal penyakit, dan lebih hidupnya bahagia.

Namun berbagai kesibukan yang harus dijalani masyarakat modern seperti bekerja, mengasuh anak, bersosialisasi, dan aktivitas lain bisa membuat seseorang kelelahan dan gairah seks-nya menurun.

Bagaimana mengembalikan gairah itu? Ada berbagai macam cara, antara lain cukup istirahat dan membangun hubungan emosional yang lebih baik dengan pasangan. Namun ada juga cara yang lebih enak, terutama bagi lidah Anda, yakni lewat makanan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan tertentu bisa berperan dalam meningkatkan gairah seksual seseorang. Makanan-makanan itu bisa dijumpai dalam ramuan tradisional ataupun makanan sehari-hari.

Setelah sebelumnya mengetahui makanan yang bisa mendongkrak libido pria, kini Anda harus tahu makanan apa saja yang juga bisa menaikan gairah wanita yang sudah mulai redup.

1. Cokelat


Cokelat mengandung biji kakao, yang tidak hanya dikenal sebagai afrodisiak (penambah gairah seksual), tetapi juga mengandung phenylethylamine. Senyawa ini disebut bisa membantu melepaskan endorfin yang sama dengan yang kita produksi saat berhubungan seks.

Senyawa ini juga mampu memicu dopamin di pusat kesenangan otak, yang membuat seseorang memiliki orgasme lebih berkualitas. Karenanya para ahli gizi menyarankan untuk menggantikan cokelat yang manis dengan dark cokelat karena memiliki persentase kakao yang lebih tinggi.

2. Keju


Nutrisi yang baik sangat penting dalam produksi hormon yang sehat untuk menjaga libido dan meningkatkan performa Anda di ranjang. Menurut penelitian, menu kaya protein dapat membantu memberi dorongan seksual, sekaligus meningkatkan jumlah waktu yang Anda habiskan di ranjang alias bercinta lebih lama.

Karena itu sebaiknya Anda memasukan asupan kaya protein seperti keju, juga daging, ikan dan telur di makanan Anda.

3. Kacang-kacangan


Kita semua tahu manfaat kesehatan ngemil kacang daripada keripik atau kue. Manfaat lain dari kacang-kacangan untuk tubuh—terutama kacang almond dan kacang mete— adalah kandungan seng dan Omega 3 yang memperlancar aliran darah, sehingga bisa meningkatkan libido.

Makanan-makanan ini juga memiliki kadar dopamin tinggi, yang membantu memicu gairah dengan cara yang sama seperti cokelat.

4. Alpukat


Buah ini memiliki berbagai manfaat kesehatan, karena memiliki lemak sehat tak jenuh tunggal dan vitamin B6, yang semuanya membantu menjaga energi dan dorongan seksual Anda tetap tinngi. Alpukat juga merupakan sumber omega 3 yang bagus.

5. Jahe


Manfaat jahe telah diakui di seluruh dunia selama berabad-abad sebagai obat. Jahe bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan flu, selain juga meningkat libido Anda.

Jahe menghangatkan darah dan berfungsi sebagai stimulan sistem peredaran darah, sehingga meningkatkan aliran darah ke bagian intim Anda.

CARA CEPAT DAN INSTAN MENAIKKAN LIBIDO PASANGAN ANDA!!!

RAHASIANYA : BLUE WIZARD ASLI GERMANY

Blue Wizard Asli Jerman Adalah obat perangsang wanita yang berbentuk cairan berfungsi sebagai penambah nafsu seks wanita juga meningkatkan gairah seksualitas wanita secara Spontan dan intensif., obat perangsang wanita blue wizard Ini merupakan produk unggulan Yang Berasal dari Negara Jerman Yang dikasih Merk blue wizard.,.

ini merupakan salah satu merk untuk mendongkrak gairah seks wanita yang dijadikan andalan utama untuk meningkatkan gairah seks wanita saat Berhubungan Intim Dengan Pasangan, sudah menjadi andalan para suami di Indonesia ketika istri sedang mengalami penurunan libido, Anda tidak perlu repot-repot memberikan rangsangan pada pasangan karena obat perangsang Blue Wizard asli Ini Otomatis Bekerja Dengan Cepat dan instan para wanita akan terangsang dengan sendirinya


APA KEUNGGULAN DARI OBAT PERANGSANG WANITA BLUE WIZARD?

Keunggulan dari Blue wizard Cair memang sangat luar biasa Khasiatnya. Dan Hal ini jelas dikarenakan Blue Wizard pilihan salah satu produk yang dibuat langsung dengan pengawasan yang sangat ketat dari para pakar ahli dibidangnya. 
Mereka berupaya ingin menciptakan sebuah pilihan produk herbal yang aman untuk digunakan serta tidak memberikan efek samping yang buruk sama sekali bagi penggunanya. ,.
Apabila anda menggunakan pilihan produk herbal yang satu ini maka bukan hal yang mustahil jika nantinya banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya adalah anda akan mampu untuk memperoleh tubuh yang sehat berkat adanya nutrisi vitamin, mineral dan juga zat bio active yang terdapat didalamnya.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN OBAT PERANGSANG WANITA BLUE WIZARD ASLI  INI?

Pastikan Anda sudah Berumur 17 tahun keatas, ini produk dewasa bukan untuk anak-anak.
ketika anda sudah membeli produk ini dan ingin mencoba untuk menggunakannya sangatlah mudah.
Cobalah langsung meneteskan sekitar 10-15 tetes obat perangsang blue wizard asli kedalam 200 ml air miniral, dan diminum sesudah makan paling tidak 30 menit sebelum berhubungan seksual.
obat perangsang tersebut akan memberikan efek lebih cepat ketika anda mengkombinasikannya dengan minuman yang mengandung soda seperti halnya fanta atau cocacola atau sprite karena minuman bersoda lebih cepat reaksinya dibandingkan dengan air mineral.
CATATAN: setelah anda sudah mengetahui atauran pakainya kami menyarankan jangan sampai anda mencampurkan cairan obat perangsang wanita blue wizard asli kedalam air susu, air kelapa,, atau kopi karena minuman-minuman tersebut hanya akan menghilangkan khasiat obat. (NIHIL).
 BLUE WIZARD ASLI

JANGAN SAMPAI KECEWAKAN PASANGAN ANDA MALAM INI - HUBUNGAN RUMAH TANGGA YANG HARMONIS ADALAH IMPIAN SEMUA PASUTRI

Komentar